Pemkab Lingga Panen Raya Di Tambak Udang Seluas 10 Ha Hasil CSR Bank Riau Kepri 

Pemerintah Kabupaten Lingga sebagai salah satu pemegang saham di Bank Riau Kepri memperuntukkan Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Riau Kepri berupa Pembangunan Tambak Udang dan Ikan Bandeng seluas 10 hektar di Desa Sungai Besar Kecamatan Lingga Utara, dalam kaitan peningkatan ekonomi kerakyatan secara langsung. Tambak udang ini untuk pertama kalinya melakukan panen raya, Minggu (21/1/18).

Acara panen raya udang perdana ini dilakukan langsung oleh Gubernur Kepulauan Riau Nurdin Basirun dan disaksikan oleh Bupati Kabupaten Lingga Alias Wello beserta Wakil Bupati Kabupaten Lingga M. Nizar, Sekdaprov Kepulauan Riau Tengku Said Arif Fadilah dan Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari, Direktur Operasional Denny M. Akbar beserta Komut HR. Mambang Mit dan Komisaris Independen Taufiqurrahman.

37 OPD Kabupaten Karimun Terapkan Non Tunai Bersama Bank Riau Kepri 

Setelah sebelumnya menjadi pionir penerapan SIMDA di kawasan Propinsi Kepulauan Riau, kali ini Pemerintah Kabupaten Karimun kembali menandatangani perjanjian kerjasama dengan Bank Riau Kepri tentang pelaksanaan transaksi non tunai, Jumat (19/1/18). Kerjasama yang dilakukan oleh 37 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Karimun bersama Bank Riau Kepri ini patut mendapat apresiasi karena merupakan yang pertama untuk wilayah Riau dan Kepri.

Kerjasama transaksi non tunai ini merupakan salah satu bentuk langkah yang lugas dari Pemerintah Kabupaten Karimun dalam menerapkan aspek transparansi dan akuntabilitas pengelolaan keuangan daerah.

Bank Riau Kepri Menambah Oto Banking Untuk Jangkau Pelosok Negeri 

Demi untuk memanjakan calon nasabah dan nasabahnya, Bank Riau Kepri sebagai bank kebanggaan masyarakat Riau dan Kepri kembali menambah 10 unit oto bankingnya. Kendaraan yang dilengkapi oleh antena satelit ini siap menjelajah pelosok daerah Riau dan Kepri sehingga dapat menjangkau daerah-daerah yang susah untuk mendapatkan sinyal telekomunikasi.

Layanan oto banking ini bertujuan untuk mempercepat dan mempermudah bank berlogo tiga layar terkembang ini dalam menjangkau daerah-daerah yang selama ini belum terjangkau oleh layanan perbankan. Selain itu juga mempermudah untuk melakukan edukasi perbankan kepada masyarakat Riau dan Kepri.

Tingkatkan Pelayanan, Bank Riau Kepri Lakukan Role Play Intensive 

Guna meningkatkan kompetensi, motivasi pegawai dan mempermudah monitoring kualitas pelayanan untuk menjadi yang terbaik Bank Riau Kepri melaksanakan Sosialisasi Aplikasi Indeks Kualitas Pelayanan (IKP) dan Role Play Intensive, Sabtu (13/1/18). Kegiatan ini dilaksanakan di Banking Hall Kantor Cabang Utama Jalan Sudirman Pekanbaru.

Kegiatan yang melibatkan seluruh pegawai jaringan kantor Bank Riau Kepri yang ada di Kota Pekanbaru ini dibuka langsung oleh Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari.



*Keluhan dapat disampaikan via email :
corsec@bankriaukepri.co.id
dan service.excellent@bankriaukepri.co.id