Berita

Tingkatkan Pelayanan, Bank Riau Kepri Lakukan Role Play Intensive (13 Jan 2018)

Guna meningkatkan kompetensi, motivasi pegawai dan mempermudah monitoring kualitas pelayanan untuk menjadi yang terbaik Bank Riau Kepri melaksanakan Sosialisasi Aplikasi Indeks Kualitas Pelayanan (IKP) dan Role Play Intensive, Sabtu (13/1/18). Kegiatan ini dilaksanakan di Banking Hall Kantor Cabang Utama Jalan Sudirman Pekanbaru.


Kegiatan yang melibatkan seluruh pegawai jaringan kantor Bank Riau Kepri yang ada di Kota Pekanbaru ini dibuka langsung oleh Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari.

Kegiatan ini merupakan salah satu usaha untuk meningkatkan pelayanan kepada seluruh nasabah Bank Riau Kepri dan persiapan bank berlogo tiga layar terkembang ini untuk bertarung dengan BPD lainnya di ajang Bank Service Excellence Monitor (BSEM) tahun 2018.

Sebelumnya Bank Riau Kepri meraih terbaik dua nasional dalam ajang Banking Service Excellence (BSE) tahun 2017 kategori Bank Pembangunan Daerah (BPD). BSE tahun 2017 ini telah berlangsung sejak tahun 2003 atau telah dilaksanakan untuk yang ke 14 kalinya. Pada acara serupa ditahun 2015 bank kebanggaan masyarakat Riau dan Kepri ini berada di posisi delapan, selanjutnya semakin meningkat kualitas pelayanannya terhadap nasabah, di tahun 2016 berada di posisi ketiga dan di tahun 2017 naik lagi berada diposisi runner up.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu langkah konkrit untuk mewujudkan target Bank Riau Kepri untuk menjadi terbaik I pada ajang Bank Service Excellence Monitor (BSEM) tahun 2018.

Dirut Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari menyampaikan saat ini seluruh insan Bank Riau Kepri harus membangun mindset dan perilaku sebagai bank nasional yang ada di daerah. Dari 27 BPD yang ada di Indonesia Bank Riau Kepri merupakan satu-satunya BPD yang pertama kali melaunching semangat sebagai bank nasional yang ada di daerah. Saat ini bank kesayangan masyarakat Riau dan Kepri ini telah memiliki semangat yang berbeda dalam menumbuhkembangkan perekonomian di Riau dan Kepri. Irvandi menegaskan saat ini kompetitor Bank Riau Kepri tidak lagi BPD di Indonesia melainkan bank-bank swasta nasional dan bank-bank BUMN.

Kemudian Ia juga menyampaikan pada tahun 2017 Bank Riau Kepri telah meraih sebanyak 35 penghargaan level nasional, salah satunya yaitu the Trusted Companies Award 2017 juga diberikan kepada perbankan nasional lainnya seperti BRI, BNI, Bank Mandiri, BCA, BTN dan Bank OCBC NISP.

Turut hadir pada kegiatan yang diselenggarakan oleh Desk Service Quality yang bekerjasama dengan Divisi MSDM ini Pemimpin Divisi MSDM Yuharman, Pemimpin Bagian MSDM Rusdiati, Pemimpin Bagian IT Andri Eka Putra, Pemimpin Desk Service Quality Rina Mutia beserta staff, Pemimpin Cabang Utama Azhar Effendi dan Pemimpin Cabang Pekanbaru Wahyudi Gustiawan beserta seluruh Pemimpin Capem dan Pemimpin Kedai yang ada di wilayah Kota Pekanbaru.

Acara ini diawali dengan menyanyikan corporate song Bank Riau Kepri yang baru dan diakhiri dengan berfoto bersama dihalaman Gedung Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri yang menjadi salah satu ikon di Kota Pekanbaru.


Arsip Berita...