Berita

Bank Riau Kepri Gaet Award the Best Bank Human Capital BPD se Indonesia (30 May 2018)

Bank Riau Kepri raih Award the Best Bank BPD kategori Bank BPD se Indonesia pada ajang Indonesia Human Capital Award ( IHCA) ke 4 di Ballroom Tridharma Lantai 2 Gedung A Kementrian Ketenagakerjaan RI Jalan Gatot Subroto Kav 51 Jakarta Selatan, Rabu 30 Mei 2018.

Bank berlogo tiga layar terkembang ini meraih peringkat I sebagai the Best Bank BPD Non Tbk. Untuk peringkat Kedua dengan kategori yang sama diraih oleh Bank Jateng yang diikuti oleh Bank Bali pada peringkat ketiga. Selanjutnya diikuti oleh Bank Sulselbar, Bank Kalbar, Bank Kalteng dan Bank Sumut pada posisi ketujuh.

Selain itu duo Irvandi yang merupakan adik kakak asal Riau ini juga menerima Award Human Capital dari Menaker RI M. Hanif Dhakiri. Irvandi Ferizal ( Direktur HC Maybank) menerima award The Best Human Capital Director- Employee Engagement dan Irvandi Gustari ( Dirut Bank Riau Kepri) menerima Awards The Best Human Capital Director - Transformation Program.

Hal unik terlihat pada ajang IHCA IV tahun 2018 ini, sebelum penyerahan award duo Irvandi adik kakak asal Riau ini juga menjadi pembicara dalam seminar dengan tema Human Capital Transformation Dalam Era Digital dan Distrubsi.

Untuk Bank Maybank raih the Best Bank Tbk untuk kategori bank swasta tbk. Perusahan-perusahan besar nasional berhasil meraih prestasi terbaik pada ajang IHCA Award IV tahun 2018 ini. Sebut saja PT. Federal international Finance raih juara umum pada ajang tertinggi nasional ini, BPJS Ketenagakerjaan sebagai juara I untuk kategori pemerintah, PT. Pegadaian (Persero) sebagai juara I untuk kategori BUMN Non Tbk, PT. Indonesia Power sebagai juara I untuk kategori anak BUMN Non Tbk, Bank BJB sebagai juara I untuk kategori BUMD Tbk dan BPR Sleman juara I untuk kategori BPR.

Turut hadir pada acara ini Direktur Operasional Denny M. Akbar serta Komut HR. Mambang Mit, Pemimpin MSDM Bank Riau Kepri Yuharman dan Pindesk Corsec Winovri

IHCA Award IV 2018 diberikan sebagai apresiasi terbaik tingkat nasional kepada perusahaan di Indonesia dengan tujuan mendorong praktik pemgembangan Sumber Daya Manusia guna meningkatkan Human Capital Index secara global. IHCA merupakan kompetisi terbuka yang diikuti oleh Perusahaan Pemerintah BUMN, Anak Perusahan BUMN, BUMD dan Swasta melalui beberapa seleksi penjurian yang diakukan secara tatap muka dengan mengisi questioner, melakukan presentasi dan wawancara langsung dengan beberapa dewan juri yang diketuai oleh Dr. Ir. Yunus Triyonggo, MM, CAHRI yang juga merupakan Ketua Umum Indonesia HR Institute (IndHRI).


Arsip Berita...